Cara mendapatkan Referrals PTC dengan menggunakan blog

Buat free blog dengan menggunakan blogger.com dan gunakkan templates yang interaktif ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan referrals dengan cepat…

Pertama – tama jika kamu tidak mempuyai e-mail gmail kamu bisa mendaftarkan diri dig mail.com dan click di sini untuk mengikuti langkah – langkah pembuatan blog dengan cepat.
Setelah itu ikuti langkah – langkah di bawah ini untuk mendapatkan referral :
  1. buat blog dengan nama URL yang berisikan kata – kata yang mudah di ingat , mengandung kata PTC maupun uang/money. Ini merupakan salah satu cara untuk menarik pengunjung.
  2. setelah itu cari template blogger yang sesuai dan menarik bagi kalian.
  3. jika kamu tidak tau cara menginstall blogger templates kamu bisa click di sini cara menginstall blogger template
  4. semua telah siap kamu sekarang bisa mencari banner PTC yang kamu ikuti dan kamu pasang di blog anda. Pastikan banner yang telah terpasang di blog anda sesuai dengan URL referral PTC anda.
  5. Nah sekarang anda harus membuat keyword yang menarik untuk membuat para membaca mempercayai kalau PTC itu benar – benar legit/ membayar. Jika anda telah mendapatkan bayaran anda bisa menampilkan hasil pembayaran tersebut.
  6. di banner anda juga bisa menampilkan hasil uang yang telah anda dapatkan bersama PTC tersebut. (untuk mendapatkan lebih besar peluang anda bisa bayangkan , seandainya anda yang menjadi pembaca )
  7. di akhir nya anda bisa periksa bagian mana di blog kalian yang pada waktu pembaca membaca blog anda pasti melihat bagian di sana… anda bisa melektakkan banner / URL referral…
TEMUKAN PAYMENT PROOF DARI SEMUA PTC YANG KAMU GUNAKAN DAN SEBARKAN JUGA LINK REFERRAL ANDA DI BERBAGAI WEBSITE MAUPUN SOCIAL NETWORKING

Saya menyarahkan anda bisa menggunakan mylot networking, selain anda bisa mendapatkan uang melalui mylot, my juga merupakkan salah satu networking terbesar saat ini 130.000 lebih member dan sharing / discuss semua topics… anda bisa mencoba discuss dan letakkan URL referrals anda di sana.. it’s working.^^.

Cara lainnya kalian juga bisa melakukan promosi dengan menggunakan Traffic exchange misal traffic swarm maupun easyhits4u salah satu traffic exchange terbaik.. usaha gunakan manual traffic.

SO dapatkan referrals anda dan uang dari setiap PTC yang sudah anda ikuti, selamat mendapatkan uang..GOOD LUCK.
Lubang bisnis lubang  bisnis

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More