Shared reviews – uang dari social networking site



Hey!!!..



seperti pada namanya kita bisa liat bagaimana caranya kita bisa mendapatkan uang melalui sharedreviews, hmm… tiap – tiap orang hanya perlu membagikan sharing tentang review. kita bukan hanya mendapatkan uang melalui review kita, tapi kita juga akan mendapatkan uang atau dollar dari memberikan voting review orang lain..

nah.. untuk penghitungan nya advertising revenue di hitung 50-50 antara sharedreviews dan member.. untuk voting nya, itu akan meningkatkan kemungkinan orang untuk membaca review kamu dengan demikian akan meningkatkan pula kemungkinan kamu mendapatkan uang lebih banyak..

Nah. Pembagian keuntungan 50-50 juga tidak buruk paling tidak anda akan mendapatkan uang yang pantas dari hasil review anda…

Jika kamu benar – benar tertarik tentang paid to post baca article ini "Bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari paid2post 10x"

Slamat mencoba

Note: program ini mirip sekali dengan Ciao, dan untuk mendapatkan uang dari program ini kita harus memiliki dasar bahasa English
Lubang bisnis lubang  bisnis

2 comments:

Anonymous said...

Sudah pernah dapat bayaran dari sharedreviews belum ?
apa orang indonesia bisa join di site ini ?

Lubang Bisnis said...

Hallo Anonymous : untuk sekarang memang tidak bisa .. karena saya sendiri meliahat banyak sekali website yang dulu tidak mengijinkan orang indonesia untuk join, tapi sekarang peluang itu mulai terbuka jadi saya mencoba menuliskan ini terlebih dahulu.... untuk program - program saya saya tulis di sini saya nanti usahakan untuk menunjukkan hasil bayarannya.. thx..^^..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More