Tools meningkatkan fungsi Twitter

Twitter merupakan salah satu site yang sangat terkenal di kalangan blogger / maupun webmaster.. selain mendapatkan traffic bagi para blogger, tak sedikit para webmaster mempromosikan barang – barang nya lewat twitter ini..

Nah di bawah ini beberapa tool yang dapat membantu dan meningkatkan fungsi twitter.


  1. Twitter feed adalah tool twitter yang membantu kamu bagi para blogger menampilkan post nya secara otomatis di twitter dan kamu akan mendapatkan followers dan visitors .
  2. Retweet tool twitter yang berguna untuk, apabila blog kamu memasang retweet button di blog kamu dan seseorang yang memiliki post yang sama dengan kamu melakukan retweet juga para followersnya dapat melihatnya dan kamu akan mendapatkan traffic.
  3. Twittercounter dapat menjadi perhatian bagi para visitor yang berkunjung di blog kamu, kerena dengan menggunakkan twittercounter kita dapat menampilkan berapa followers yang kita punya.

  1. Tweetbeep memberi tau kamu lewat e-mail setiap x ada update di twitter.
  2. TwitterHolic menampilkan status dan ranking kamu berdasarkan follower yang kamu punya, dan kamu juga bisa melihat pengguna twitter yang paling terkenal.
  3. TwitterLater membantu kamu mengatur jadwal di twitter.
  4. TwitResponse berfungsi sebagai auto massage, kita bisa mengatur sebanyak mungkin massages yang akan kita kirim.
  5. Socialtoo membantu melacak twitter kamu baik follower users kamu maupun unfollowers user
  6. MrTweet seorang assistant yang membantu kita menemukkan twitter users.
  7. Whoshouldifollow membantu kita menemukan twitter users yang tertarik dengan user kamu, dan yang mirip dengan twitter yang kamu follow
  8. TweeterManager membantu kita untuk mensetting autofollow, send massage to follower, auto reply, auto post, dan tweet Rss Feeds.
  9. TwitterKarma bisa kamu gunakkan untuk mengatur teman, follower, dan mutual friends, dan kamu juga bisa unfollow up twitter users yang tidak following kamu di twitter.

Lubang bisnis
lubang  bisnis

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More