Wah.. traffic gratis dari blogCatalog

mungkin kebanyakan orang sudah pernah mendengar tentang blogcatalog. blogcatalog merupakan salah satu blog community terbesar, yang mana kit bisa menggunakan fasilitas dari blogcatalog ini untuk menghasilkan traffic di blog kita.

Beberapa orang mendapatkan traffic tinggi dan juga rendah dari blogcatalog ini, itu semua tergantung dari beberapa hal.

1. Adding friends setiap hari sebanyak – banyak nya. Di sini tidak ada batas berapa teman yang kita bisa add jadi kamu bisa add sebanyak mungkin teman. Ada 2 keuntungan yang bisa kamu dapatkan, ada kemungkinan teman kamu penasaran akan blog kamu dan datang melihatnya, dan membuat banyak link blog mu tersebar di blogcatalog.. teman disini semuanya para blogger lho..^^..(semakin banyak teman semakin banyak juga traffic yang kita dapatkan.)


2. Join in discussions. Blogcatalog punya banyak sekali active blogger, mengikuti discussion kita juga bisa mendapatkan teman sesama blogger. Usaha kan jangan berhenti sampai kamu mendapatkan traffic yang bagus di blog kamu.

3. Join Group. Kita juga bisa mengikuti group yang telah di buat para active blogger di blogcatalog, ikuti Group yang berhubungan dengan blog. Tinggalkan comment dan liat traffic yang di dapatkan.

Beberapa Group yang terkenal di kalangan blogger

Blog Promotion : Group ini digunakan untuk mempromosikan blog kita (Blog review, Search Engines, Digg, Technorati, Del.icio.us, traffic, feed, Bookmark etc.)

Blogspot : Group ini berhubungan tentang semua blogspot, kalian bisa bagikan se
semua hal yang berhubungan dengan blogspot

Get blogging : Group yang di buat untuk membantu bukan blogger, untuk memulai ngeblog.

Blogging Money$$$ and Traffic: group di peruntukan bagi blogger untuk mendapatkan uang melalui blog maupun Affiliates.

(jika kalian memasang widget blogcatalog di blog anda, setiap x pengunjung yang datang ke blog / site kamu, kamu dapat meliat profilnya)


Lubang bisnis lubang  bisnis

1 comments:

helmy satria said...

Sip dah, q jg dah coba!
helmysuperstudent.blogspot.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More