keuntungan program entrecard


Ini salah satu cara menarik dan meningkatkan visitor di blog kamu. Salah satu program advertise yang gratis…

Baik para blogger maupun para webmaster meletakkan ads entrecard untuk mendapatkan credit dari entrecard. Credit ini merupakan salah satu mata uang yang di gunakkan dalam program entrecard ini.

Kita bisa mendapatkan credit dengan cara melakukan drop di setiap entrecard widget. Entrecard widget ini akan muncul pada setiap member blog yang terdaftar dalam entrecard.

Dapatkan kita mendaptkan traffic yang melimpah melalui entrecard ini??.. iya.. entrecard merupakan salah satu program yang sangat berguna terutama untuk pada newbie, orang baru yang terjun di dunia internet untuk mendapatkan traffic.

Apa keuntungan kita mengikuti program entrecard ini??


  1. Untuk mendapatkan uang : Blog yang melakukan drop akan mendapatkan credit, credit tersebut dapat di ubah menjadi uang / $, dengan cara menjual nya kembali ke orang / ke entrecard.
  2. Mencari followers: Dengan mengikuti program entrecard ini kita juga bisa mendaptkan followers, terkadang orang melihat blog kita menarik di akan memfollow blog kita.
  3. Improved Google, Alexa and search ranking : Semakin banyak orang melakukan drop di blog kita, otomastis akan meningkatkan traffic dan rank kita di google, alexa, dll.
  4. dengan peningkatan traffic tentunya akan memperbesar kemungkinan advertise di blog kita akan meningkat. Dengan begitu akan meningkatkan perdapatan kita..^^..
ini beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti program entrecard..^^..
Lubang bisnis lubang  bisnis

3 comments:

Blogger Ingusan said...

Informasi yg bagus nih, kebetulan sy jg masih newbie nih :-)

diggpoints said...

nice info.

Iqbal.H said...

mohon di jelaskan lagi cara bermain di Entrecard.
bagai mana cara dapet credit nya.

Thanks

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More