easy way to promote your blog

Blog sangat terkenal untuk mempromosikan barang / product maupun service. Blog sangat mudah untuk di buat dan di update. Dan search engine menyukainya. Tapi itu semua membutuhkan traffic, product atau service yang di jalankan di internet butuh blog untuk membuat barang mereka jadi terkenal, dan blog membutuhkan seo untuk mendapatkan traffic. Ini beberapa cara yang di gunakan untuk membuat blog kalau mendapatkan traffic melalui SEO.

On page SEO

- Meta Description Tag

Tag ini memperbolehkan kamu untuk menuliskan 200 – 250 huruf yang mana nanti akan keluar di hasil search dari setiap orang. Ini semua akan membantu kalian untuk meningkatkan result dari search engine kalian. Gunakan kata – kata yang bijak dan banyak di search oleh orang.

- Meta Keywords Tag

Waktu lalu meta Keyword ini sangat lah penting dari pada sekarang, bagaimanapun juga pilih lah keyword yang terbaik untuk blog kalian, aku pecaya ini semua meta keyword masih bisa di gunakan untuk mendapatkan traffic melalui SEO. Masukkan 6 – 7 keyword, pilih yang terbaik. Hmm… kalian bisa menggunakan jasa google untuk pemilihan keyword terbaik untuk blog kalian klik di sini.

Note: cara meletakkan meta tags di blogger

- H1 heading tags

H1 heading ini sangat penting untuk dalam Google algorithm

- Sitemap

Setiap sitemap umumnya menggunakkan code XML dan dapat memudahkan search engine mencari blog kalian.

- Submit to search engine
3 besar search engine adalah google, yahoo, dan msn. Submit ke 3 search engine ini dan dapatkan traffic.

- Submit to social bookmarking site

2 social bookmarking yang saya sarankan untuk di ikuti yaitu digg dan stumbleupon. Digg mempunyai tools yang sangat baik untuk meningkatkan search engine kita. Stumbleupon juga merupakan salah satu socialbookmark terbaik

- Update your content regularly

Search engine dan blog service sangat suka jika blog kita terupdate regularly, rank kita akan meningkat di search engine dan blog service jika kita update content kita regularly. Itu semua akan membantu kita untuk meningkatkan traffic blog kita. Paling tidak 1 x perhari ( paling tidak update lah), tapi jangan terlalu banyak itu juga akan merusak blog kita sendiri.

Thx^^…..

Mungkin kalian mau baca article ini submit google, submit msn, submit yahoo
Lubang bisnis
lubang  bisnis

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More