Easyhits4u dollar dari manual surf

Bingung untuk mempromosikan website / blog anda? Easyhits4u merupakan salah satu solusi nya, selain anda bisa mempromosikan website anda dengan menggunakan program manual surf ini, anda juga bisa mendapatkan satu keuntungan lagi Earn Money. Eit jangan lupa jangan lupa anda juga bisa menggunakkan Geo Targeting di sini yaitu untuk memfocuskan traffic anda.


1:1 Traffic Exchange

Easyhits4u merupakan manual traffic dengan ratio (2:1 setiap 15sec) dan (1:1 setiap 20 sec) .. 1 credit = 1 visit Untuk memulai program eashit4u ini, anda cukup melakukan signup dan registrasi sesuai dengan prosedur, anda bisa click banner di atas.

Website apa saja yang dapat di Promosikan?

Karena sebagian besar dari pengguna manual traffic ini adalah orang yang bisa menggunakan bahasa English tentu website / blog kalian harus menggunakan konten bahasa English. Easyhit4u juga tidak menerima website dengan Conten porno/warez/cracks site. Can I participate?
(Note: memang dalam peraturan di easyhit4u tidak mengijinkan website non-english, tapi website saya di terima)
Bagaimana Cara menghailkan Uang dari Easyhit4u?

Anda bisa menghasilkan dollar dari program ini meskipun tidak banyak. Nah caranya anda bisa mencari referrals dan tiap referrals minimal harus melakukan surf website 100 dan anda akan mendapatkan $0.1 untuk setiap referrals nya.. dan juga $0.3 untuk setiap 1000 website yang anda kunjungi. Menarik bukan!

Referrals Concept Easy hits 4 u
Untuk pembayaran anda akan dapatkan dengan menggunakan paypal maupun alertpay dengan minimum pembayaran $3.00, pembayaran akan di lakukan dalam 5 – 7 hari bisnis.

Masih bingung dengan Easyhit4u Anda bisa langsung kunjungi website tersebut atau kurang yakn easyhits4u tidak membayar uang Anda Paymeny Proof dari Easyhit4u
Lubang bisnis lubang  bisnis

2 comments:

Dollar Jss said...

Klw udah dapat $3 gimana gan cara nariknya, agan udah pernah widraw?

Unknown said...

http://ptcdaily2015.blogspot.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More