Bagaimana Cara mendaftar di google Adsense

Pendaftaran google adsense tidak susah kalian tinggal persiapkan beberapa hal : blog / website!. Usahakan blog Anda sudah berjalan 1 bulan lebih dan memiliki isi , article, post yang cukup memuaskan.

Setelah itu langsung saya menuju ke www.google.com/adsense --> click sign up


Sudah Click sign up akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Sekarang isikan semua keterangan yang terletak di sana : Nama Website ( nama blog kamu ), content bahasa, nama penerima uang, alamat, dll

Isikan data – data tersebut secara lengkap dan benar, karena google adsense akan mengirimkan PIN (akan di berikan pada waktu account anda mendapat penghasilan sebanyak $10 - $30), uang Anda dan segala yang berhubungan dengan informasi adsense akan di kirim ke alamat tersebut

Nah, setelah selesai melakukan pengisian formulir google adsense tunggu beberapa hari ( 2 – 7 hari setelah pengisian), jika blog / website anda di setujui oleh google adsense Anda akan mendapatkan konfirmasi via e-mail.
Note:
1. E-mail di gunakan dalam pendaftaran google adsense sebaiknya mengunakkan gmail
2. karena adsense hanya mensupport google search dalam content bahasa Indonesia, maka sebaiknya pada waktu pendaftaran blog yang di gunakan di google adsense menggunakan content bahasa English agar google adsense lebih optimal.
Bagi blog yang sudah di approve google adsense, selamat !!
Lubang bisnis lubang  bisnis

1 comments:

blog penghasil uang said...

Iya saya dapat PIN pas udah nyampai $10 :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More