Apa itu Keyword?


Di dalam website, Keyword merupakan suatu istilah yang mana orang masukkan ke dalam Search engine untuk mencari sesuatu. Kebanyakan dari orang memasukkan keyword 2 – 5 kata dalam sekali pencariannya.
Nah, kata – kata yang kita gunakan dalam sebuah pencarian tersebut dapat kita sebut sebagai Keyword.


Jadi semakin penting keyword yang kamu masukkan ke dalam website kamu dan semakin relevan, itu akan mendukung website kamu untuk tampil di tampilan pertama dalam search engine. Pemberian Keyword yang bagus itu harus specific dan descriptive. Jadi dengan Keyword yang mendukung tentu akan memberi pembaca untuk dapat mencari informasi yang tepat juga, dengan begitu kita benar2 dapat mendapatkan quality traffic.

Untuk lebih mengetahui tentang Keyword liat gambar di bawah ini:


Pada gambar tersebut terliat pada Google search engine, saya mengetikkan Keyword Lubang Bisnis, dengan pencarian 1,330,000 dan pada urutan pertama di list menampilkan website ini di google.


Sudah lebih mengenal tentang Keyword bukan, tentukan pilihan Keyword terbaik untuk website / blog Anda. Semakin Terarah website anda, semakin specific, dan semakin unik keyword yang kamu pilih, semakin besar juga kemungkinan pengunjung akan datang ke website anda untuk mencari apa yang mereka mau. Ingin meningkatkan high visitor customers? ? . berangan2lah seandainya anda adalah costumer dan pikirkan apa yang custumer inginkan!.

Masalah apa yang mereka punya dan Solusi apa yang dapat kamu tawarkan untuk mereka?
Temukan The Best Keyword for your Site!, 
Lubang
 bisnis lubang  bisnis

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More