10 tip meningkatkan entrecard

Tip 1 – jadilah anggota yang aktif dalam entrecard

Pertama kamu harus terus melakukan drop pada tiap – tiap blog yang ikut ke dalam program entrecard. Tentunya kita ingin blog kita didrop dengan orang lain. Lah ini saatnya kita harus mencari anggota yang aktif dalam entrecard juga. Bagimana cara mencarinya?
Kita bisa klik di dropsinbox, di drop inbox berisikan blog – blog yang telah melakukan drop pada blog kita. Kita juga bisa melakukan drop diblog dengan traffic yang tinggi, kamu juga bisa mencari blog yang paling terkenal dengan menggunakan search yang ada di entrecard, dan cara lain kamu bisa mencari active user pada forum entrecard. Dengan begini kamu dapat meningkatkan advertise pada entrecard kamu..hehehe.

Tip 2 – advertise, advertise

Untuk menjadi salah satu orang yang berhasil dalam entrecard.. km harus sering melakukan advertise. Jika kamu melakukan tip pertama di atas. Kamu akan mendapatkan sejumlah EC untuk melakukan advertise. Mungkin pertama – tama kamu bisa melakukan dengan 5 blog advertise. Note: kalau bisa lakukan di blog yang aktif / popular. Kerena mereka lebih sering mendapatkan drop otomatis akan memberikan peluang yang besar pula untuk memperkenalkan blog kamu kepada orang lain.

Tip 3 - memperluas advertise

Kamu dapat melihat blog mana yang memberikan keuntungan paling besar terhadap kamu, mencari blog yang memiliki traffic dan rangking yang lebih besar dari kamu.

Tip 4 – memperluas advertise

Memonitor bog yang sebagai tempat advertise kamu dan membali nya lagi

Tip 5 – aktif dalam forums

Menjadi aktif dalam sebuah forums dan mengikuti perkembangan dari entrecard

Tip 6 – perhatikan setiap pemain baru dalam entrecard

Kamu bisa menggunakan tag yang telah di sediakan entrecard untuk mencari advertise yang murah.. itu besar kemungkinan adalah Noob / newbie. cari blog yang menarik dan bisa pasang adverise di sana.. kerena itu akan memperbesar kemungkinan orang baru untuk mengenal blog kamu.

Tip 7 – buat ad atau brand yang baik di entrecard kamu.

Dengan pembuatan ads yang menarik itu akan menarik pengunjung untuk melihat blog kamu.

Tip 8 – posisi entrecard widget

Letakkan widget kamu di tempat yang mudah di liat oleh orang, dengan memberikkan tempat yang strategis tentunya orang akan semakin tertarik untuk melakukan advertise di blog kamu.

Tip 9 – gunakan mailing system yang ada di entrecard

Bagi orang yang telah melakukan advertise di blog kamu.. kamu bisa mengirimkan ucapan terima kasih kepada mereka, dengan begitu akan meningkatkan kemungkinan mereka akan advertise lagi di blog kamu…

Tip 10 – ikuti Entrecard contest

Kamu bisa mencari di forum atau di blog yang telah terdaftar di entrecard , missal ongoing contest,dll.
Atau mungkin kamu bisa menyelenggarakan sendiri..^^..

Semoga informasinya bisa membantu…..

Lubang bisnis
lubang  bisnis

1 comments:

Cara Membuat Blog said...

kereeenn ..
tipsnya lengkap euy .. boleh dicoba nih ..
kl sukses .. RP nantinya menghampiri ..

Cara Membuat Website

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More